BUKAN SEKEDAR UANG !

Dicky vertaling@nl.linux.org
Thu, 21 Nov 2002 15:39:36 +0700

Dengan hormat,

Maaf mengganggu waktu anda sejenak, kalau anda keberatan silahkan di DELETE saja.

Dalam kesempatan ini saya ingin mengajak anda yang mau meluangkan waktu 1 - 2 jam/hari
 secara rutin untuk membangun Waralaba pribadi milik anda, dengan modal relatif kecil, Halal,
 real Bisnis, tidak mungkin rugi, bisa anda jalankan dimana saja dan kapan saja anda berada,
 baik secara ONLINE maupun OFFLINE.

PASSIVE INCOME diatas Rp. 30.000,000/bln bisa anda raih dalam bisnis ini, tapi tentunya
tergantung dari usaha anda, keuletan anda, kejujuran anda, komitment anda untuk mengembangkan
bisnis ini.

Untuk bergabung, silahkan KLIK URL sbb :

http://wongpa.biz-page.com

Saya tunggu kemitraan anda di bisnis ini

Sukses selalu untuk anda,

Rgds,